11/08/2011

Nemanja Vidic: Kekalahan Di Derby Beri Kami Pelajaran

Nemanja Vidic menilai Manchester United mendapatkan pelajaran berharga usai dipermalukan oleh Manchester City di Old Trafford.



Kapten Manchester United Nemanja Vidic menyatakan mereka akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi, terutama di lini pertahanan, usai dipermalukan oleh Manchester City.

Seperti yang diketahui, skuad asuhan Sir Alex Ferguson belum kebobolan lagi semenjak dihajar 6-1 oleh City.

"Setelah pertandingan menghadapi City, kami menyadari kami harus bermain sebagai tim, kami harus bertahan lebih baik lagi. Dan saya pikir kami telah melakukannya dalam empat pertandingan terakhir," ujar Vidic.

"Kami sangat puas dengan fakta bahwa kami memenangkan empat pertandingan tersebut tetapi jika anda melihat performa kami, maka kami seharusnya dapat lebih baik lagi."

"Gol-gol akan datang lagi apabila kami terus memenangkan pertandingan karena kepercayaan diri juga akan kembali. Sungguh penting kami menunjukkan kesolidan, kerja keras sebagai tim dan menjaga clean sheets."

"Itulah jalan untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan berjalan jauh di Liga Champions."

"Anda tidak dapat bermain sepakbola yang luar biasa, yang indah, terus menyerang setiap saat karena itu akan membuat tim lawan mendapatkan kesempatan. Anda harus seimbang."

"Sejujurnya kami dapat bermain lebih baik dalam hal kerja sama, menciptakan peluang, mencetak gol tetapi kami harus menemukan keseimbangan. Dan ketika kami mencari keseimbangan tersebut, hal terpenting adalah terus memenangkan pertandingan."


sumber : goal

0 komentar:

Posting Komentar